Website Paroki St. Fransiskus Asisi Tebet sudah pindah domain
Anda akan dialihkan ke domain yang baru dalam (10) detik...







Jika pengalihan tidak berhasil silahkan klik DISINI untuk beralih secara manual

Jl.H.Ramli No.24, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870 | Tel (021)8303111 | Fax (021)8318217 | E-mail sanfransis@gmail.com

SELAMAT DATANG, PINTU PESTA TUHAN TELAH TERBUKA UNTUK ANDA, SILAHKAN MASUK... "Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dengarkanlah perkataannya" (Kel 23:20-21)

Halaman Muka | Renungan Harian | Dewan Paroki | Wilayah dan Lingkungan | Foto

Senin, Maret 22, 2010

22 Maret 2010 Hari Biasa Pekan Prapaskah V


Renungan

“Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.” (Yoh 8:12)

Kita mengikuti Yesus supaya tahu arah hidup kita, tidak salah jalan dan hidup lebih baik. Mengikuti Yesus bisa berarti berada ditempat di mana Yesus berada, menurut nasihat-Nya, bersikap dan bertindak seperti Dia. Jika kita selalu bersama Yesus maka mata hati kita tidak akan buta. Orang buta tidak dapat menuntun orang buta. Agar dapat menuntun si buta kita harus dicelikkan dulu. Menerima Kristus berarti menerima terang Tuhan yg mencelikkan kita.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. (Mzm 23:4)

Diambil dari http://renungan-harian.net

0 comments: