Website Paroki St. Fransiskus Asisi Tebet sudah pindah domain
Anda akan dialihkan ke domain yang baru dalam (10) detik...







Jika pengalihan tidak berhasil silahkan klik DISINI untuk beralih secara manual

Jl.H.Ramli No.24, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870 | Tel (021)8303111 | Fax (021)8318217 | E-mail sanfransis@gmail.com

SELAMAT DATANG, PINTU PESTA TUHAN TELAH TERBUKA UNTUK ANDA, SILAHKAN MASUK... "Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dengarkanlah perkataannya" (Kel 23:20-21)

Halaman Muka | Renungan Harian | Dewan Paroki | Wilayah dan Lingkungan | Foto

Rabu, April 28, 2010

28 April 2010


RenunganAku telah datang kedalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan (Yoh 12:46)

Pengalaman sehari hari membuktikan, kita lebih mudah dan senang hidup dalam kegelapan, tidak taat, mengikuti kehendak sendiri. Namun Tuhan selalu memanggil kita untuk hidup dalam terang-Nya yang menyelamatkan. Meski hidup dalam jalan Tuhan itu berat, namun upahnya mantap! Jalan terang Tuhan disediakan bagi kita agar sampai pada hidup yang bahagia.

Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepada-Mu, ya Allah; kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepada-Mu. (Mzm 67:3)

Diambil dari http://renungan-harian.net

1 comments:

Anonim mengatakan...

seringkali tiap hari aku selalu berupaya untuk hidup lebih baik i hadapan Tuhan Yesus, bahkan aku berdoa untuk itu. semua itu aku mohonkan agar aku dapat menyenagkan hati Tuhan, hanya itu saja harapanku bilaman aku melihat ke atas. secara horispntal bilamana dalam kehidupan bermasyarakat, aku ingin menjadi lebih baik bagi suami, anak, dan orang-orang di sekitarku. namun, seringkali pula godaan atau ujian datang dalam rupa-rupa yang kecil dan sepele, namun itu menjadi besar bila kita tidak menyadarinya. kadangkala aku lupa, sehingga bagiku aku sudah mengecewakan hati Tuhan, tetapi kadangkala bila saat aku mengingat...aku sering memohon kekuatan pada Tuhan untuk dimampukan menjadi seorang yang lebih baik hari lewat hari. sukacitaku adalah dapat menyenangkan hati Tuhan, niscaya kita dapat terhindar dari jalan kegelapan..meskipun sedikit demi sedikit tetapi mudah-mudahan lama-lama menjadi bukit. amin. Tuhan Yesus memberkati kita semua. maria inge