Jl.H.Ramli No.24, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870 | Tel (021)8303111 | Fax (021)8318217 | E-mail sanfransis@gmail.com

SELAMAT DATANG, PINTU PESTA TUHAN TELAH TERBUKA UNTUK ANDA, SILAHKAN MASUK... "Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dengarkanlah perkataannya" (Kel 23:20-21)

Halaman Muka | Renungan Harian | Dewan Paroki | Wilayah dan Lingkungan | Foto

Jumat, April 09, 2010

Salib Bersinar di Gereja di Aceh ??

Berikut Foto-foto di Tikala Toraja:

Salib Mengeluarkan Cahaya

Foto Salib Sebelum Becahaya

Masyarakat Umat Kristiani Menyaksikan Di Tikala


Salib Bercahaya DiGereja Aceh ? - Baru pulang kerja saya mendapat Sms bahwa setelah gempa di aceh ada salib sebuah gereja tua mengeluarkan cahaya seperti pelangi. menurut Sms itu j bahwa cahaya tersebut belum hilang sampai sekarang dan masyarakat telah ramai menyaksikan keajaiban tersebut.

Merasa ragu atas Sms tersebut, saya langsung menuju warnet dan mencari apakah berita itu telah diberitakan. Setelah mencoba beberpa kombinasi keyword yang berhubungan, ternyata berita mengenai informasi tersebut tidak ada.

Fenemona salib mengeluarkan cahaya pernah terjadi di ditoraja pada tahun 2007. Salib itu berada di sebuah bangunan gereja Katolik di kecmatan Tikala. Dan Kejadian itu memang benar terjadi dan nyata seperti yang diberitakan di jawaban.com.

Mengenai kebenaran apakah memang benar ada salib bercahaya di sebuah gereja di aceh pasca gempa sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Benar atau tidkanya isu ini, semoga ini bertanda baik bagi saudara/i kita dinegeri Serambi Mekah pada khusunya dan Indonesia pada umumnya.


Diambil dari http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com/2010/04/salib-bercahaya-digereja-aceh.html

1 comments:

Anonim mengatakan...

BERBAHGIALAH ORANG YANG TIDAK MELIHAT, NAMUN PERCAYA.