Website Paroki St. Fransiskus Asisi Tebet sudah pindah domain
Anda akan dialihkan ke domain yang baru dalam (10) detik...







Jika pengalihan tidak berhasil silahkan klik DISINI untuk beralih secara manual

Jl.H.Ramli No.24, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870 | Tel (021)8303111 | Fax (021)8318217 | E-mail sanfransis@gmail.com

SELAMAT DATANG, PINTU PESTA TUHAN TELAH TERBUKA UNTUK ANDA, SILAHKAN MASUK... "Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dengarkanlah perkataannya" (Kel 23:20-21)

Halaman Muka | Renungan Harian | Dewan Paroki | Wilayah dan Lingkungan | Foto

Kamis, Maret 18, 2010

SD Asisi Siapkan Nobar Pidato Obama


Kamis, 18/03/2010 16:06 WIB
SD Asisi Siapkan Nobar Pidato Obama
Hery Winarno - detikNews


Jakarta - SD Fransiskus Asisi punya cara lain untuk menyambut kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Indonesia. Mereka menyiapkan acara nonton bersama pidato umum Obama di PRJ Kemayoran nanti.

Kepala Sekolah SD Asisi, Yustinah Amirah, mengatakan mereka sudah mendengar kalau Obama tidak mengunjungi SD Asisi. Oleh karena itu mereka menyiapkan acara lain untuk para anak didiknya.

"Kita ada penyambutan tapi bukan penyambutan di sekolah, bandara atau Istana. Penyambutan kami berupa nonton bareng pidato Obama lewat televisi," kata Yustinah kepada detikcom di kantornya, Jl KH Ramli, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2010).

Untuk itu, aula sekolah sudah dibenahi untuk acara nobar dan dicat ulang. Nantinya, sekitar seribu murid dari playgroup sampai SMA akan dikumpulkan di aula. Acara nobar ini akan dilengkapi dengan acara tarian dan paduan suara.

"Kita akan menyaksikan pidato Obama lewat LCD besar," jelas Yustinah.

Walaupun tidak bertemu langsung, acara ini dipastikan akan sangat berkesan untuk keluarga besar SD Asisi. Para guru senior selalu menceritakan saat Obama bersekolah di SD Asisi pada 1968-1970 .

"Obama anak yang pintar matematika. Selalu pakai sepatu padahal teman-temannya masih ada yang pakai sendal jepit. Kan daerah ini dulu rawa," kata Yustinah.

Agar acara nonton bareng ini sukses, Yustinah memintah pemerintah memberitahu kapan tepatnya Obama akan berpidato di PRJ Kemayoran. Kalau pun acaranya malam, jika sudah tahu sebelumnya, pihak sekolah akan menyiapkan.

"Kalau bisa saya minta kepastian kapan Obama akan pidato, agar kita bisa menyesuaikan waktu dan tempat setidaknya H-2 atau H-1," pungkasnya.

(fay/gah)

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah Obama datang menjadi sebuah harapan bagi sebuah sekolah yang besar. seandainya Obama menanyakan kesejahteraan guru kira kira jawaban dari pihak yayasan seperti apa ya. yang jelas jika ditanyakan kepada para karyawan, pastilah jawabannya jujur, Guru n karyawan lain masih ngekos n makan juga seadanya. saya turut prihatin seandainya ini terjadi.